Saturday

Cara Menyembunyikan kelemahan fisik kita . semua manusia tentu mempunyai kelemahan dan kelebihan, misalnya dari bentuk fisik dan diri. nah untuk mengakali kelemahanya kita perlu menyembunyikan/ menutupinya dengan memakai penataan berbusana/ alat yang di pakai sehari hari. khusus para wanita yang ingin selalu tampak sexy di setiap penampilanya perlu baca artikel dari saya ini.berikut kutipan dari berbagai sumber.
Cara Menyembunyikan kelemahan fisik
Cara menutupi kelemahan fisik pada wanita

Cara menutupi kelemahan fisik pada wanita :

Tubuh Pendek :
Anda memakai kontraindikasi pada garis-garis horizontal, pencampuran tiga warna atau lebih dalam satu ensemble. Juga jangan gunakan untuk menghias aksesoris besar. Untuk visual menambah tinggi badan Anda, kenakan gaun yang meningkat pinggang. Jika Anda mengenakan celana, maka mereka harus penembak. Memilih celana ketat rok, dan sepatu dengan warna yang sama, Anda secara visual akan memperpanjang kaki. Angka volume ada, aplikasi utama - gambar Anda harus elegan dan sederhana.

Kurang Tinggi:
Pada orang tinggi adalah sebaliknya. Jika Anda tidak ingin mengalokasikan tinggi badan Anda, jangan mengenakan pakaian dengan garis-garis vertikal. Tidak kecil tas, aksesoris kecil. Jika Anda suka sepatu hak tinggi, pilihlah gelas-tumit, tapi lupa wedge dan sepatu platform. Aman menggabungkan warna yang berbeda dalam pakaian dan memakai rok. Lebih baik memakai celana dengan pinggang rendah ke paha.

Payudara Kecil:
Kenakan bra di bawah blus transparan, memakai perhiasan yang akan mengurangi dari dada Anda. Hal ini dapat gelang, anting-anting. Visual memperbesar payudara akan membantu Anda tops longgar dan gaun dengan lengan baju Amerika. Berpakaian dengan tali tipis, ketat dan bentuk-pas jaket, gaun dengan kain blus ringan, celana dan rok yang terbuat dari kain hitam tebal juga harus mengambil "senjata."

Lebar pinggul dan kaki penuh:
Gaun dan rok dengan hem garis diagonal, celana jins ketat dan celana, rok pendek - yang dikecualikan. Tak berbentuk dan memiliki kantong samping celana, mantel dan jaket dengan belt yang membagi dua sosok Anda juga baik untuk tidak mengenakan. Cobalah untuk mengenakan sepatu hak tinggi, mengenakan rok panjang sedikit di bawah lutut dengan celah sisi, celana katun longgar dan jaket panjang dengan pundak besar. Ini mengimbangi jaket bagian atas dengan bagian bawah gambar Anda. Sebaiknya memakai warna gelap selain hitam.

Bokong besar:
Lupakan celana ketat, celana kulit dan sepatu hak tinggi. Celana baggy dan celana dengan kantong samping dengan seperti kurangnya satu juga tidak dianjurkan untuk memakai. Tidak memakai kemeja dan blus, dan umumnya setiap pakaian ketat. Longgar celana dan jaket-klasik cocok untuk anda. Bawah pasti harus gelap.

Kaki agak besar:
Dalam situasi seperti ini tidak bisa memakai rok di bawah lutut, itu, rata-rata mini, stoking mengkilap. Sepatu - sepatu dan sandal dengan tali tipis diikat pada pergelangan kaki. Gelang di pergelangan kaki mereka - juga tidak pantas. Sepatu yang tepat untuk Anda akan menjadi platform sol sepatu, sepatu bot tinggi, nada gelap ke lutut dari bahan apapun baik trailing. Panjang rok ideal adalah selutut. ( pemancar )
Turunya rasa kepercayaan diri adalah sangat umum. itu adalah takdir dan jangan menganggap itu sebagai aib dan cacat, tapi sebagai kebaikan. percaya diri merupakan jalan terbaik dalam pergaulan. ( lcd laptop )