Monday

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan


Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan, dewasa ini tumbuh seperti jamur di musim hujan tempat berbelanja jual beli online di internet seiring dengan kemajuan teknologi global. Berdagang barang sekarang tidak hanya sewa kios di mall. Sudah begitu banyak situs atau web dengan berbagai promosi dan penawaran yang menarik minat ada di depan komputer anda. Situs-situs ini dapat diakses oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun. Semakin praktis saja mendapatkan komoditi yang kita butuhkan pada zaman modern ini, tanpa harus keluar dari rumah, tanpa menempuh jalanan yang macet, cuaca yang panas dan hujan dimusim penghujan saat ini. Mudah dan sangat praktisi !, anda hanya tinggal memilih barang yang anda kehendaki, lakukan transfer pembayaran dan tunggulah barang yang anda pesan segera dikirim ke alamat anda.

Rasa kekhawatiran pasti selalu ada di dalam memlilih situs atau web belanja online yang semakin banyak dan bersaing saat ini. Penulis sarankan agar anda selalu berhati-hati didalam memilih kios online yang aman dan menyenangkan tentunya. Sering kita dengar penipuan transaksi di internet, yang mana pembeli sudah melakukan pembayaran tetapi barang tidak kunjung datang. Sekali lagi, pandai-pandailah anda memilih kios jual beli online aman dan nyaman.

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan hadir untuk melenyapkan kekhawatiran anda dalam melakukan transaksi online.  Anda tidak perlu was-was  melakukan transaksi dengan ekiosku.com, ekiosku.com menjamin sepenuhnya barang pasti akan anda terima. Ekiosku.com adalah situs berjualan online yang menggunakan  sistem Rekening Bersama, pembayaran anda akan ditransfer langsung ke penjual setelah anda mengkonfirmasi bahwa barang telah diterima.


Pada tanggal 27 Juni 2011 ekiosku.com didaftarkan sebagai perusahaan yang berbadan hukum dengan visinya menyediakan pasar online aman dan menyenangkan terbaik di tanah air dengan motto : "Jual Beli Online Aman, Nyaman dan Menyenangkan" untuk semua. Tidak lupa untuk komisi kepada penjual yang bergabung terdapat program GRATIS & FREE.

Kehadiran Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan bukan hanya untuk anda yang senang melakukan online shopping saja, namun Ekiosku.com hadir bagi penjual online dengan sistem dan fitur-fitur yang sangat praktis dan tanpa biaya, hal ini tak lain adalah untuk  memudahkan anda didalam melakukan transaksi penjualan maupun dalam hal pembelian item produk di Ekiosku.com. Di Ekiosku.com penjual berkesempatan memiliki lahan toko online GRATIS sebagai sarana promo dengan mudah dan cepat.  

Keuntungan jualan di ekiosku.com :
  1. Jumlah produk tanpa batas.
  2. Sistem pengaturan kios & produk yang  mudah digunakan.
  3. Proteksi data pribadi dengan PIN.
  4. Jejaring sosial untuk membantu penjualan.
  5. Fitur berbagi (share) untuk promosi melalui jejaring sosial Facebook dan Twitter.
  6. Customer service yang ramah dan siap membantu.
  7. Dan masih banyak  fitur menarik lainnya.
Penjelasan lebih lengkap silahkan kunjungi http://ekiosku.com/bantuan/kenapa_jualan_di_ekiosku .

Tips Belanja Online Aman
Belanja Online sangatlah mudah dan praktis dewasa ini dan merupakan gaya hidup era globalisasi teknologi. Namun kemudahan dan kesempatan ini sering dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Jadi sulitkah sebenarnya mendapatkan tempat jual beli online aman itu? Silahkan simak tip berbelanja aman di ekiosku.com berikut ini :
  1. Lakukan tanya jawab terlebih dahulu dengan penjual melalui media tanya informasi produk pada chat messenger atau berbicara langsung di telepon.
  2. Pastikan pada saat checkout muncul logo hijau kunci gembok/secure dibrowser anda.
  3. Review dan rating kios bisa dijadikan masukan untuk belanja.
  4. Gunakan selalu metode pembayaran transfer melalui rekening bersama ekiosku agar kami dapat menjamin keamanan transaksi.
  5. Laporkan toko/kios dan produk serta komentar yang bermasalah kepada admin kami melalui info@ekiosku.com.

 Jadi tunggu apa lagi sob, silahkan kunjungi situs resmi Ekiosku.com untuk Jual Beli Online Aman Menyenangkan.