Saturday

Operasi plastik kosmetik paling populer untuk kecantikan

Operasi plastik kosmetik paling populer untuk kecantikan

Operasi plastik kosmetik paling populer untuk kecantikan - bisa di lihat banyak cewek cewek cantik seperti artis arti korea, girl band mempunyai wajah cantik dan mulai trend untuk memermak wajah supaya bisa tampil lebih cantik dan jadi pusat perhatian khususnya para cowok cowok. maraknya operasi plastik juga tidak di ragukan keberhasilanya. dan itu tergantung si pengguna sendiri.
Metode Operasi plastik kosmetik paling populer untuk kecantikan
Metode Operasi plastik kosmetik paling populer untuk kecantikan

Metode Operasi plastik kosmetik paling populer untuk kecantikan

Seiring berkembangnya teknologi kesehatan kecantikan wanita baru-baru didominasi oleh 2 kecenderungan yang berlawanan dari kodrat alam, yaitu operasi plastik dan kosmetik, yang dilakukan oleh perempuan berharap untuk tetap awet muda, tampil cantik menarik. 
Popularitas operasi kosmetik menjelaskan. Sedikit operasi dapat menyingkirkan keriput di dahi, tas membenci bawah mata atau kelopak mata menggantung. Lebih operasi besar dapat memperbaiki bentuk, menghilangkan lemak dan mengencangkan bentuk seluruh wajah. Setelah melewati operasi semacam itu, seorang wanita dapat mengubah penampilan yang sangat Anda, ia menarik kekuasaannya di mata sendiri dan mata orang lain. Dan peningkatan harga diri tidak membahayakan, tetapi sebaliknya, membantu untuk tumbuh karir mereka dan lebih percaya diri untuk menjalani hidup.
Namun, bahkan sebuah operasi kecil untuk memperbaiki penampilan mengandung sejumlah risiko. Kemungkinan konsekuensi - terinfeksi jaringan, kelumpuhan wajah, atau bahkan berakibat fatal. Oleh karena itu Anda harus selalu ingat bahwa sebelum pergi di bawah pisau bedah dokter bedah, Anda bisa mendapatkan komplikasi yang sama seperti dengan prosedur bedah lainnya. Tepat di bawah, kita menggambarkan prosedur kosmetik yang paling populer, yang masing-masing dapat membahayakan kesehatan, sehingga harus memilih ahli bedah berpengalaman dan terpercaya.

Metode operasi terpopuler di dunia

  1. Operasi plastik  terpopuler adalah kulit Eyelid sekitar alis dan dahi. Operasi ini mengurangi kerutan pada dahi, mata, menghilangkan menggantung alis. Periode pemulihan setelah operasi dari 7 sampai 10 hari di rumah. Pengaruh operasi berlangsung dari 5 sampai 10 tahun.
  2. Metode Blepharoplasty atau Bedah kelopak mata. Tujuan dicari dengan menggunakan operasi - penghapusan edema, tas kelopak bawah mata. Menghapus kelebihan jaringan kulit, otot dan lemak. Proses pemulihan cukup lama. Dapat bertahan selama beberapa minggu bengkak dan memar. Efeknya dapat tetap untuk seumur hidup. Karena operasi ini berkaitan dengan mata, maka kemungkinan efek samping dari tambahan penglihatan ganda, mengurangi kejelasan visi.
  3. Face-lift (rhytidectomy). Operasi ini dirancang untuk mengencangkan kendur kontur wajah dengan menghapus kelebihan kulit dan lemak pada pipi dan dagu, dengan kontraksi lebih lanjut dari otot-otot dan peregangan kulit. Orang pulih setelah operasi selama 2-3 minggu, dan efek 5-10 tahun terakhir.
  4. Liposuction - yang paling populer keempat di klinik bedah kosmetik. Ini adalah operasi untuk menghilangkan kelebihan lemak dari bawah kulit yang tabung hisap khusus terhubung ke perangkat vakum. Metode penghancuran lemak sedikit - dari pengenalan garam di bawah kulit untuk pengenceran USG diikuti berkembang biak. Karena intervensi agak serius, sedot lemak dapat berakibat fatal.
  5. Rhinoplasty, atau atas hidung koreksi lima pemimpin dalam bedah kosmetik. Kadang-kadang bukan hanya kosmetik, tetapi juga diperlukan untuk alasan medis, jika ada sumbatan saluran udara. Orang pulih setelah operasi dari 1 sampai 2 minggu.
Bagaimana Anda tidak ingin cepat mengubah diri, pastikan untuk berpikir tentang konsekuensi resiko operasi plastik, dan memikirkan dampak pada diri sendiri / mencintai diri sendiri. ( pemancar ).
Seperti banyak di lihat di layar lcd laptop atau di layar televisi kita banyak sekali wajah wajah cantik yang menjadi artis dan jadi idola seperti arti artis korea, belum tentu itu wajah alami mereka, jadi mempertimbangkan 2x untuk melakukan metode operasi plastik agar tampil cantik ada di tangan anada sendiri.