Wednesday

kerajinan tembaga - Hammered handicraft ialah produk kerajinan, perajin yang paling berasal dari boyolali. produksi hammered handicraft sudah samapai/ terkenal di luar negeri. berkualitas elsport.kerajinantembagaproduk kerajinan tembaga cepogo-boyolali (berada di dataran tinggi sebelah lereng gunung merbabu(cepogo)) sekitar 11 km atau � 45 km dari surakarta-solo, selain sudah terkenal sebagai pusat pariwisata, desa tumang-cepogo juga memproduksi produk kerajinan cenderamata, kerajinan kuningan, interior ornament, lonceng, bak mandi bathub, lampu gantung dan perkakas alat alat rumah tangga dll.
sejak jaman kerajaan kerajaan, perajin di cepogo sudah memproduksi kerajinan buat barang barang untuk keraton, barang kebutuhan sehari-hari (alat-alat dapur, rumah tangga ). seiring perkembangan jaman, Hasil produksi kerajinan handicraft berupa interior ornamen maupun barang mewah lain, masih banyak penggemarnya, di mulai sekitar akhir tahun 70 an di cepogo semakin maju, sehingga banyak usaha perajin kerajinan tembaga menjadi banyak.
Tembaga Kerajinan handicraft - seni Menatah motif hiasan adalah tidak mudah, di Karenakan jika ada bentuk bentuk tertentu yang sesuai keinginan konsumen yang terus berkembang ( kasus : pemesanan produk menurut keinginan si pemesan ), khususnya dalam variasi produk, maka pengrajin kerajinan logam mulai mengadakan inovasi baru untuk mengkombinasikan tembaga dengan logam lain seperti kuningan, dalam membuat produknya. jadi di perlukan kreatifitas dari perajin tembaga di daffiart galeri.

produk kerajinan untuk pesanan khusus yang biasa di order adalah seperti ornamen interor-exterior yang dibeli oleh hotel hotel untuk mempercantik interor-exterior mereka supaya terkesan luxury mewah dan classic, ada juga yang dibeli oleh perorangan/pengusaha, dan diekspor ke manca negara. Sebagian pengrajin mengekspor produk melalui konsultan luar negeri yang berkantor di Indonesia. Ini dimasksudkan agar transaksi lebih aman dari resiko klaim palsu, walaupun pemasukan lebih besar bila tanpa melewati konsultan.
Pusat kerajinan tembaga - Hammered handicraft suplier www.daffiart.com