Wednesday

metode 12 Tip Hidup Bahagia yaitu melakukan hal yang berbeda seperti di bawah ini :

1. Selalu ber-syukur.
Hargai apa yang telah kita miliki, tidak iri kepada sesama. intinye, bersyukur atas kebaikan yang sudah jelas dalam hidup Anda akan membawa Anda ke rasa bahagia. sikap ayem di hati dan tidak iri dengki.
Tip Hidup Bahagia
2. Selalu Optimisme pribadi.
Pemenang memiliki kemampuan untuk bersikap optimis. Tidak peduli apa situasinya, seseorang yang sukses adalah orang yang akan selalu menemukan cara untuk menempatkan sikap optimis di otaknya. Dia tahu kegagalan sebagai kesempatan untuk tumbuh dan belajar pelajaran baru dari kehidupan. Orang yang berpikir optimis melihat dunia sebagai tempat dikemas dengan kesempatan tidak terbatas, terutama pertama kali mencoba sesuatu.

3. Hindari Kesenjangan Sosial.
Membandingkan diri Anda dengan orang lain adalah ide buruk. Jika kita entah bagaimana 'lebih baik' dari orang yang kita membandingkan diri kita, memberikan kita rasa tidak sehat superioritas. Apa yang saya temukan adalah bahwa sebagian besar waktu ini jenis perbandingan sosial tidak berasal dari tempat yang sehat. Jika Anda merasa terpanggil untuk membandingkan diri Anda dengan sesuatu, membandingkan diri Anda ke versi sebelumnya dari diri sendiri.

4. Praktekan berbuat Kebaikan.
Melakukan tindakan kebaikan melepaskan serotonin dalam otak Anda. (Serotonin adalah zat yang memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa, termasuk membuat kita merasa lebih bahagia.) Tanpa pamrih membantu seseorang adalah cara yang ampuh super untuk merasa di dalam baik. Apa yang lebih dingin tentang hal ini tendangan kebaikan adalah bahwa tidak hanya akan merasa lebih baik, tapi begitu akan orang menonton tindakan kebaikan. Bagaimana luar biasa itu? Para pengamat akan diberkati dengan pelepasan serotonin hanya dengan melihat apa yang terjadi. Sebuah catatan adalah bahwa tugas paling anti-depresi adalah untuk melepaskan lebih banyak serotonin.

5. Menjaga hubungan sosial.
Orang-orang paling bahagia di planet ini adalah orang-orang yang memiliki dalam, hubungan yang berarti. Apakah Anda tahu studi menunjukkan bahwa tingkat kematian orang yang DUA KALI LIPAT ketika mereka kesepian? Whoa! Ada perasaan hangat yang datang dari memiliki lingkaran aktif dari teman baik yang Anda dapat berbagi pengalaman Anda dengan. Kami merasa terhubung dan menjadi bagian dari sesuatu yang lebih berarti daripada keberadaan kesepian kita.12 Tip Hidup Bahagia6. Mengembangkan budaya musyawarah.
Bagaimana Anda menanggapi 'craptastic' saat adalah apa yang membentuk karakter Anda. Kadang-kadang omong kosong terjadi - itu tak terelakkan. Forrest Gump tahu kesepakatan. Hal ini dapat sulit untuk datang dengan solusi kreatif pada saat ketika pupuk sedang menuju ke arah kipas angin. Ini membantu untuk memiliki strategi yang sehat untuk mengatasi pra-dilatih, on-call, dan di gudang senjata Anda yang Anda inginkan.

7. Belajarlah untuk memaafkan.
Harboring perasaan benci adalah mengerikan bagi kesejahteraan Anda. Soalnya, pikiran Anda tidak tahu perbedaan antara emosi dulu dan sekarang. Ketika Anda 'benci' seseorang, dan Anda terus menerus memikirkan hal itu, emosi-emosi negatif yang menggerogoti sistem kekebalan tubuh. Anda menempatkan diri dalam keadaan suckerism (istilah teknis) dan tetap bersama Anda sepanjang hari Anda.

8. Meningkatkan pengalaman mengalir- waktu adalah guru terbaik.
Arus adalah keadaan di mana rasanya waktu berhenti. Justru ketika Anda begitu terfokus pada apa yang Anda lakukan agar Anda menjadi satu dengan tugas. Aksi dan kesadaran digabung. Anda tidak lapar, mengantuk, atau emosional. Anda hanya benar-benar terlibat dalam aktivitas yang Anda lakukan. Tidak ada yang mengganggu Anda atau bersaing untuk fokus Anda.

9. Khasiat menyenangkan orang lain.
Jauh kebahagiaan tidak bisa ada tanpa memperlambat untuk menikmati keceriaan. Sangat mudah dalam dunia rangsangan liar dan gerakan di mana-mana untuk melupakan untuk menerima pengalaman menyenangkan hidup. Ketika kita lalai untuk menghargai, kita merampok saat keajaibannya. Ini adalah hal sederhana dalam hidup yang dapat menjadi yang paling bermanfaat jika kita ingat untuk sepenuhnya mengalaminya.

10. Berkomitmen untuk tujuan Anda.
Menjadi sepenuh hati didedikasikan untuk melakukan sesuatu yang datang sepenuhnya-dilengkapi dengan kekuatan tak terlukiskan. Hal ajaib mulai terjadi ketika kita bertekad untuk melakukan apa saja untuk mendapatkan suatu tempat. Ketika Anda berkomitmen penuh untuk melakukan sesuatu, Anda tidak punya pilihan selain melakukan hal itu. Counter-intuitif, tidak memiliki pilihan - di mana Anda tidak dapat mengubah pikiran Anda - sadar membuat manusia lebih bahagia karena mereka tahu bagian dari tujuan mereka.

11. Praktek spiritualitas.
Ketika kita berlatih spiritualitas atau agama, kami menyadari bahwa hidup adalah lebih besar dari kita. Kami menyerah ide konyol bahwa kita adalah hal terkuat yang pernah ada. Hal ini memungkinkan kita untuk terhubung ke sumber penciptaan semua dan merangkul keterhubungan dengan segala sesuatu yang ada. Beberapa orang yang paling berhasil saya tahu merasa bahwa mereka di sini melakukan pekerjaan mereka "dipanggil untuk dilakukan."

12. Jaga Kesehatan tubuh Anda.
Merawat tubuh Anda sangat penting untuk menjadi orang paling bahagia Anda bisa. Jika Anda tidak memiliki energi fisik Anda dalam kondisi yang baik, maka energi mental Anda (fokus Anda), energi emosional Anda (perasaan Anda), dan energi spiritual Anda (tujuan Anda) semua akan terkena dampak negatif. Tahukah Anda bahwa penelitian yang dilakukan pada orang yang depresi klinis menunjukkan bahwa olahraga konsisten meningkatkan kadar kebahagiaan sama seperti Zoloft? Tidak hanya itu, tapi di sini adalah whammy ganda ...
Enam bulan kemudian, orang-orang yang berpartisipasi dalam latihan kurang mungkin untuk kambuh karena mereka memiliki rasa yang lebih tinggi dari diri prestasi dan harga diri.
sumber : www.marcandangel.com -
http://kerajinan--tembaga.blogspot.com/2012/04/12-sikap-hidup-supaya-bahagia.html