Monday

Tips pakai sepatu jinjit sehat - High Heels aman

Tips pakai sepatu jinjit sehat - High Heels aman

Berikut Bahasan tentang Tips pakai sepatu jinjit sehat - High Heels aman
High Heels atau sepatu jinjit merupakan mode, seperti kita tahu dan lihat banyak artis sering pakai itu, karena fashion dan juga bermanfaat untuk bisa tampil lebih tinggi badannya. tapi faktanya  bagi beberapa orang memakai High Heels justru menimbulkan keadaan tidak sehat, tidak nyaman, kesakitan karena terlalu lama memakainya.
bisa bayangkan jika kita di keadaan kondangan atau pesta, pasti lama berdiri memakai sepatu/ sendal itu. pastinya akan menyiksa dengan posisi badan tidak sehat, tapi demi fashion kita tetap memakainya.
Tips pakai sepatu jinjit sehat
Cara aman pakai sendal jinjit sehat :
  1. Ayunkan tumit anda sembari melangkahkan kaki..pijakkan kaki dengan cepat tetapi secara halus..selalu usahakan ibu jari anda tetap menghadap kedepan..anda dapat mengayunkan ke 2 tangan anda agar anda bisa menjaga keseimbangan
  2. Usahakan anda mengatur langkah anda dengan seimbang atau jalan dengan jangkah yang pendek pendek.
  3. Cara jalan di usahakan teratur, berjalan pelan pelan tidak buru buru, juga hentikan kebiasaan anda menhentak-hentakkan kaki karena itu dapat membuat anda terjatuh atau mengalami kecelakaan serius yang mungkin bisa memalukan jika di depan umum.
  4. Untuk keadaan belakang kaki anda, jika mungkin sering ada cedera lecet memakai High Heels, cara untuk mengatasinya dengan menempelkan handsaplast untuk pelindung supaya tidak lecet lagi.
  5. Untuk mode High Heels aman bisa pakai yang jingle lebar. atau hindari beli sendal jinjit yang runcing janglenya.
sumber : google.com