Wednesday

Tips Trik Cara Download Smadav Pro Terbaru

Tips Trik Cara Download Smadav Pro Terbaru

Tips Trik Cara Download Smadav Pro Terbaru, Smadav pro rev 8.8 2012
Tips Trik Cara Download Smadav Pro Terbaru. Beberapa hari yang lalu tiba-tiba Komputer kabpemalang terasa lambat sekali, padahal sebelumnya lumayan kenceng berkat Tips Trik Cara Komputer Cepat yang pernah kabpemalang tulis sebelumnya, namun entah mengapa sekarang jadi lambat sekali. Setelah dilakukan pengamatan melalui Windows Task Manager ternyata ada aplikasi aneh yang menggunakan RAM dan CPU lebih besar dari yang terbesar yaitu Firefox. Akhirnya langsung kabpemalang putuskan bahwa yang aneh tersebut adalah virus.
Berbagai Antivirus sudah coba kabpemalang turunkan untuk membasmi virus tersebut, mulai dari yang free sampai yang berbayar namun hasilnya masih tetep nihil. Tidak sengaja jalan-jalan keluar rumah, kebetulan bertemu dengan teman lama yang hoby utak-utik komputer. Kabpemalang langsung menyampaikan keluhan tentang masalah tersebut. Teman menjawab begini "jika sudah di scan dengan antivirus international belum beres juga silahkan pasang Antivirus Lokal dengan kwalitas International". Kabpemalang bertanya lagi, Antivirus apa sob?. Dia menjawab "SMADAV PRO TERBARU".Kabpemalang langsung bergegas meminta anti virus SMADAV PRO TERBARU kepada dia, karena dia tidak membawa mau tidak mau ya harus ke rumahnya.
Kabpemalang langsung pulang setelah mendapatkan antivirus SMADAV PRO TERBARU, sesampainya di rumah langsung menyalakan komputer, dan menginstal SMADAV PRO TERBARU tersebut, tidak lupa juga dengan menscanya. Wah ternyata terdapat dua virus yang sedang asyik bermain di System Operasi Windows. Langsung saja kabpemalang membasmi virus yang sedang asyik bermain dan berpestapora tadi. Komputer di restart dan kembali melihat task manager "kwk kwk kwk ternyata komputer sudah sehat kembali seperti semula". Alhamdulillah akhirnya Tips Trik Cara Download Smadav Pro Terbaru berhasil.
Menurut situs resminya, SMADAV Terbaru sudah ditambahkan data base pengenalan virus baru sekitar 150 virus beserta varian-varianya. wah makin mantap saja nih!, maka dari itu jika anda belum memasang antivirus ini kabpemalang rekomendasikan untuk memasangnya segera karena SMADAV PRO TERBARU sangat efektif untuk membasmi virus lokal Indonesia. Demikianlah artikel mengenai Tips Trik Cara Download Smadav Pro Terbaru, semoga bermanfaat.

DOWNLOAD
Smadav Pro Terbaru