Tuesday

Tips Trik Cara Aman Browsing Hide IP

Tips Trik Cara Aman Browsing Hide IP

trik cara hide ip
Tips Trik Cara Aman Browsing Hide IP. Alhir-akhir ini banyak sekali masyarakat indonesia (khususnya kabpemalang) yang sudah kecanduan Browsing di dunia maya, memang browsing di dunia maya sangat mengasyikkan karena selain sebagai hiburan untuk mengisi waktu luang, Internet juga banyak digunakan untuk mencari informasi tentang pendidikan, Tips dan Trik Komputer Cepat, Download software, hingga digunakan untuk mencari penghasilan tambahan. Tidak sedikit orang indonesia yang sukses melalui bisnis di dunia maya baik melaui PPC, PTR, Affiliasi maupun Toko Online.

Terkadang karena asyiknya bermain di dunia maya menyebabkan kita terlena, hingga tidak sadar bahwa sebenarnya semua aktivitas kita di dunia maya terrekam oleh pihak lain yang tidak bertanggung jawab yang akhirnya membuat kita merasa terganggu bahkan ada beberapa orang yang dirugikan. Sebagai contoh ketika kita mengisi form pendaftaran pada suatu website yang mewajibkan kita untuk mengisi alamat email, selang beberapa jam/hari/minggu biasanya ada spam yang masuk ke email kita, padahal alamat email si pengirim belum pernah kita kenal sebelumnya. Maka dari itu tidak usah heran jika ketika kita membuka email ada 1, 2 atau mungkin malah ratusan spam yang masuk pada email kita. Yang jadi pertanyaan, dari mana saja sumber datangnya spam tersebut? berikut adalah beberapa Tips Trik Cara Aman Browsing di Internet dengan Hide IP :


Hindari memasukkan alamat email pada form  Tips ini bermanfaat untuk meminimalisir banjirnya spam yang masuk ke alamat email kita, para internet marketer umumnya menggunakan cara ini untuk menawarkan produk/dagangan mereka di dunia maya. Padahal di negara-negara maju spaming dapat dituntut dengan alasan mengganggu kenyamanan.

Tips Trik Cara Aman Browsing Hide IP

Menyembunyikan Iinternet Protocol (Hide IP) pada saat browsing
Cara ini digunakan agar saat kita browsing si pelaku kejahatan dunia maya tidak mudah melacak keberadaan kita sehingga keamanan privacy kita lebih terjaga. Unutuk memudahkan kita mengubah atau menyembunyikan alamat Ip kita dengan cepat, kabpemalang sengaja menyodorkan Tool yang sangat efektif untuk melakukan pekerjaan tersebut. Tool ini sudah dilengkapi dengan cracknya, sehingga anda tidak perlu khawatir lagi dengan masa trial. Dengan Trik Hide IP diharpkan keamanan dan kenyamanan berselancar akan lebih terjaga.

Demikian 2 Tips Trik Cara Aman Browsing Hide IP yang dapat kabpemalang sajikan pada kesempatan ini, semoga bermanfaat dan tetep semangat!

DOWNLOAD
Tips Trik Cara Aman Browsing Hide IP