Friday

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Astra Honda Motor mempersembahkan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Teknologi yang memiliki semangat perubahan untuk menyebarkan kebaikan dan keramahan kepada dunia. Sebuah sistem suplai bahan bakar cerdas dengan teknologi kontrol elektronik yang bersahabat dengan lingkungan sekaligus memberikan arti berkendara yang sesungguhnya. Oleh sebab itu Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda - blogbudaqdegil.blogspot.comDengan teknologi PGM-FI yaitu pengendalian secara elektronik untuk memasok bahan bakar dan oksigen secara tepat sesuai kebutuhan mesin di setiap kondisi. Kelebihan  utama dari mesin injeksi adalah meningkatkan efisiensi bahan bakar dan menghasilkan output daya tinggi. Teknologi PGM-FI dari PT. AHM (Astra Honda Motor)  merupakan teknologi pertama di Indonesia yang ramah lingkungan, teknologi ini mampu menjadikan produk motor Honda jauh lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan produk sepeda motor merk lain. Selain itu teknologi PGM-FI akan menjadikan sepeda motor anda jauh lebih hemat didalam konsumsi bahan bakar, lebih bertenaga serta mudah dalam perawatan.

Teknologi canggih dan pintar ini hanya terdapat pada sepeda motor Honda dari PT.AHM. PT. AHM (Astra Honda Motor) secara bertahap akan menggunakan teknologi PGM-FI untuk semua rangkaian produk sepeda motor hingga akhir tahun 2013, target yang dicanangkan ini bertujuan agar semua produk Honda sesuai dengan ketentuan Euro3 yang akan diterapkan di Indonesia mulai awal 2013 mendatang.

Sejak tahun 2005 hingga sekarang, Astra Honda Motor sebagai pelopor produk berteknologi injeksi ramah lingkungan telah memberikan beragam pilihan kepada masyarakat melalui berbagai ragam produk. Kini teknologi PGM-FI telah hadir pada varian Supra X 125 Helm in PGM-FI dan Spacy Helm in PGM-FI. Kinilah saatnya semua masayarakat Indonesia bisa turut berpartisipasi menciptakan Indonesia yang lebih baik bersama Honda PGM-FI.


Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda - blogbudaqdegil.blogspot.com

Sejauh ini AHM sudah memproduksi beberapa model sepeda motor yang sudah mengimplementasikan teknologi PGM-FI, yakni Honda CBR 250R, CBR 150R, PCX, Revo AT, Honda Supra X 125 PGM-FI, Honda Spacy Helm In PGM-FI dan Honda Supra X 125 Helm In PGM-FI.
Sepeda motor yang telah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI konsumsi bahan bakarnya akan jauh lebih irit 5 hingga 17 persen. Hal ini dikarenakan keakuratan teknologi PGM-FI dalam mengendalikan komposisi asupan bahan bakar dan oksigen yang tepat sehingga pada akhirnya mampu menghasilkan pembakaran yang lebih sempurna dan efisien.

Banyak orang yang masih beranggapan bahwa teknologi fuel injection mahal dibandingkan dengan teknologi karburator, padahal secara keseluruhan dan dalam jangka panjang teknologi ini jauh lebih efisien dan hemat, jika ditinjau dari sisi perawatan dan konsumsi bahan bakar. Jika ada orang yang bertanya merk sepeda motor yang hemat bahan bakar dan bertenaga tinggi jawabannya adalah Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Bagaimana Sistem Kerja Honda PGM-FI ?
Teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dikendalikan secara elektronik untuk memasok bahan bakar dan oksigen secara tepat sesuai kebutuhan mesin di setiap keadaan. Sistem injeksi ini mengandalkan peran berbagai komponen sensor yang mengirimkan sinyal informasi ke pusat kontrol mesin ECM (Engine Control Module), yang kemudian memberikan sinyal perintah ke komponen keluaran di dalam mesin untuk menghasilkan tenaga optimal secara efisien dengan emisi yang ramah lingkungan.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda - blogbudaqdegil.blogspot.com


Dibawah ini secara rinci beberapa keunggulan Teknologi PGM-FI dari Astra Honda Motor.

Lebih Ramah Lingkungan
Perpaduan dari kecerdasan sistem sensor O2 dan catalytic converter dalam teknologi PGM-FI mampu mengendalikan kadar gas buang yang dapat menekan emisi hingga 90%, sehingga menjaga udara tetap bersih, sesuai dengan standar regulasi EURO 3.

Lebih Bertenaga
Pengaturan kinerja mesin yang telah terprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan akselerasi yang lebih responsif. Teknologi serupa juga telah diaplikasikan pada sepeda motor juara MotoGP, sekarang ada di sepeda motor Honda kesayangan anda.

Lebih Mudah Perawatan
Sistem kendali elektronik pada PGM-FI didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu,  sehingga membantu perawatan menjadi lebih mudah. Perawatan optimal dapat dilakukan di Bengkel Resmi Honda seluruh Indonesia.

Lebih Irit Bahan Bakar
Mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien hingga 17%.

Lebih Mudah Menghidupkan Mesin
Kecanggihan teknologi PGM-FI membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, baik itu ketinggian dari permukaan laut, bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun.

Aman Dengan Premium
Cocok menggunakan bahan bakar Premium di seluruh SPBU Indonesia.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda - blogbudaqdegil.blogspot.com

Garansi 5 Tahun
Demi kepuasan konsumen, AHM memberikan garansi komponen PGM-FI selama 5 tahun atau 50.000 km* (mana yang tercapai lebih dulu).
* Garansi hanya untuk Spacy Helm In PGM-FI dan Supra X Helm In PGM-FI. Syarat dan ketentuan berlaku.

Dari uraian diatas sudah jelas dan tidak salah lagi, jika pilihan anda semestinya Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.