muka memerah saat menopause pada wanita (hot flushes)


muka memerah saat menopause pada wanita (hot flushes)hot flushes atau muka memerah saat menopause
tips sehat tentang wanita, study kasus tentang gejala hot flushes muka memerah penyebabnya adalah di karenakan penurunan kadar estrogen atau perubahan hormon alami yang hanya terjadi pada wanita. Gejala itu muka memerah dan gejala lain dari menopause lebih parah pada wanita yang indung telur dihilangkan, mendukung keyakinan bahwa hilangnya hormon yang diproduksi dalam ovarium menyebabkan muka memerah. Ada pemicu tertentu yang dapat meningkatkan keparahan dan frekuensi, meskipun tidak penyebab muka memerah.
Gejala muka memerah, karena pelebaran pembuluh darah dan perubahan yang terlibat dalam sirkulasi. Selama bertahun-tahun, terapi penggantian estrogen adalah pengobatan yang paling sering direkomendasikan untuk muka memerah, tetapi juga karena risiko kesehatan yang berhubungan dengan bentuk pengobatan, ia tidak digunakan hampir sama sering.
Gejala-gejala hot flushes - muka memerah biasanya, kelebihan panas di dada, leher dan wajah. Tangan dan kaki mungkin merasa dingin pada saat yang sama, ketika panas mereda seorang wanita sering terasa dingin di seluruh. Peningkatan berkeringat di bawah lengan, dada, leher dan dahi terjadi.
Ketika udara di ruangan panas datang di malam hari, biasanya disebut sebagai keringat malam, ini mungkin merupakan gangguan dalam tidur wanita, menyebabkan insomnia, menurunnya kadar energi dan kesejahteraan umum. Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa sebagian besar pra-menopause (istilah pada waktu sekitar Menopause?) Wanita merasa tidak bahwa gejala muka memerah pada kualitas hidup sebanyak perubahan emosi dan perubahan suasana hati, tapi perubahan suasana hati menyebabkan kadang-kadang panas flushes. Jika seseorang marah atau frustrasi, meningkatkan suhu tubuh dan suhu tubuh meningkat adalah salah satu gejala muka memerah.
Kadang-kadang disebut sebagai hot flushes, perubahan-perubahan mendadak suhu tubuh tidak mengancam kesehatan wanita. Tidak ada pengobatan medis yang diperlukan, kecuali mereka sering terjadi, yang parah atau mengganggu kehidupan seorang wanita. Penyebab muka memerah adalah perubahan alam dalam tubuh wanita, karena mereka terjadi pada usia tua, sehingga mereka tidak perlu takut, tapi lebih mudah.
Kebanyakan wanita bisa mendapatkan bantuan dari gejala muka memerah menggunakan suplemen herbal yang disebut black cohosh. Tanaman ini telah digunakan secara historis oleh penyembuh asli Amerika dengan gejala yang benar terkait dengan ketidakseimbangan hormon, untuk mengatur siklus menstruasi, sebagai diuretik dan obat penenang ringan. Penelitian telah menunjukkan bahwa perempuan mendapatkan bantuan sebanyak dari muka memerah ketika menggunakan black cohosh, seperti yang mereka lakukan dari penggantian estrogen. Hal ini sangat dianjurkan bagi perempuan yang tidak bisa mengambil risiko terapi sulih estrogen dianjurkan karena kanker sebelumnya atau masalah lainnya. Untuk Inisiatif Kesehatan Wanita menemukan bahwa manfaat kesehatan dari terapi penggantian hormon tidak lebih besar daripada risiko yang menyarankan kebanyakan dokter tidak lagi pengobatan, apakah karena gejala banyak hadir dan beroperasi dampak yang kuat kemampuan wanita, hubungan atau kualitas hidup mereka . Black cohosh dianjurkan di sisi lain, lebih dan lebih.
kesehatan, perawatan kesehatan, analisa sehot
sumber : http://sehot.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar