Wednesday

Google Sandbox Akibat Promo Indonesia

Google Sandbox Akibat Promo Indonesia

Google Sandbox Akibat Promo Indonesia
Google Sandbox Akibat Promo Indonesia betul-betul sangat mengecewakan hati. Sebelum terkena sanbox oleh Bapatua google artikel tentang Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia berada pada page 1, tepatnya lagi urutan ke 7. Karena sangkin antusiasnya untuk menempati peringkat 1 akhirnya optimasipun di genjot sekuat mungkin sampai over hingga keseleo dan jatuh ke kotak pasir google dan terkarantina disana. Wah sungguh memerlukan perjuangan untuk keluar dari kotak pasir Bapatua google ini. Semoga saja postingn Promo Indonesia bisa cepat-cepat menempati posisi semula lagi dan bahkan naik lagi serpnya menjadi urutan pertama (he he he, mimpi kali ye!). Jika mimpi itu sudah tercapai mungkin alangkah bahagianya hati ini setelah kecewa karena Google Sandbox Akibat Promo Indonesia.

Kontes Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia merupakan perang perdanaku dalam dunia kontes seo. Kesalahan yang timbul akibat over optimasi juga kabpemalang anggap semata-mata pengalaman untuk pembelajaran dimasa mendatang agar tidak terulang lagi peristiwa Google Sandbox yang sempat bikin pusing 1+6 keliling.

Penulisan artikel ini juga semata-mata dalam usaha keluar dari google sandbox yang sedang mengkarantina bog ini akibat optimasi seo pada ajang perang tanding Promo Indonesia yang diselenggarakan oleh Brand Alfamart. Dengan dipostingnya artikel ini kabpemalang berharap sekali dapat membantu keluar dari sandbox google yang sedang menghantui blog ini.

Agan-agan pengunjung setia blog ini, melalui postingan ini kabpemalang minta doa restu agan semua dalam kontes seo yang diselenggarakan alfamart ok? Untuk mendukung kabpemalang anda cukup membuka halaman Promo Indonesia selama 2 menit saja, hal itu dapat anda lakukan sambil mendownload software yang sudah kabpemalang posting pada blog ini. Silahkan anda cari software yang anda butuhkan pada halaman Daftar Isi. Terima kasih atas dukungan anda semua untuk kemajuan blog ini dan sekian dulu artikel Google Sandbox Akibat Promo Indonesia

Rating : 4.5