Wednesday

tips trik cara membuat windows 7 seperti asli

tips trik cara membuat windows 7 seperti asli

tips trik cara membuat windows 7 seperti asli
tips trik cara membuat windows 7 seperti asli Produk microsoft yang sudah sangat familiar ini sering bermasalah dengan keaslian. Windows 7 yang anda gunakan akan menjadi tidak genuine lagi apabila salah satu hardware yang semula didaftarkan ke microsoft windows diganti, mungkin karena rusak atau sudah tidak layak pakai lagi. Yang biasanya dideteksi dan diclaim pada saat register produk microsoft windows adalah sebagai berikut :

System Operasi Windows
membuat windows 7 seperti asli Yang dilakukan microsoft pada saat pendeteksian sistem operasi biasanya adalah serial number atau produk key. Jika produk key yang anda gunakan pernah diregisterkan ke microsoft baik oleh anda sebagai pemilik atau mungkin oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab maka microsoft akan menolak pendaftaran anda. Biasanya muncul peringatan windows not genuine.

Hardisk Drive
cara membuat windows 7 seperti asli Produk Id (pid) dan Vendor Id (vid) dari HDD yang anda gunakan juga ikut terdeteksi pada saat validasi windows 7. Hati-hatilah karena jika anda mengganti hardware tersebut efeknya windows yang anda gunakan jadi not genuine lagi.

CD/DVD RW/ROM/COMBO
tips membuat windows 7 seperti asli Sama halnya dengan HDD Jika ini mengalami kerusakan yang mengakibatkan penggantian juga akan menimbulkan efek windows anda menjadi not genuine.

Processor
Selain HDD dan CD/DVD RW/ROM/COMBO Processor juga ikut ambil bagian dalam rangka validasi system operasi windows.

Mainboard/Mobo (matherboard)
tips membuat windows 7 seperti asli Yang tidak kalah pentingnya dan boleh dibilang sangat vital adalah jika mainboard sampai diganti, efeknya akan langsung terasa pada saat komputer yang baru diganti mainboardnya dinyalakan, biasanya akan muncul pesan yang intinya anda disuruh membeli produk key baru karena masa trial anda akan segera habis. 

tips trik cara membuat windows 7 seperti asli Sebetulnya hardware yang dideteksi pada saat validasi bukan hanya yang disebutkan diatas saja, seperti VGA dan Soundcard serta masih banyak lagi juga ikut terdeteksi. Mengganti salah satu hardware tersebut brarti sama juga anda harus membeli system operasi lagi agar system operasi yang kita gunakan diclaim sebagai genuine. Sungguh sangat merepotkan yah ternyata untuk menjadikan OS kita aman dari label not genuine?

Untuk mengatasi masalah diatas, pada kesempatan ini kabpemalang mencoba share tool yang mampu menjadikan windows 7 menjadi seperti asli atau genuine. Cara menggunakan tool ini juga mudah karena petunjuk penggunaanya dilengkapi dengan screen shot. Petunjuk penggunanya sengaja kabpemalang sertakan dalam folder dan sudah dikemas dalam satu paket bersama tool tips trik cara membuat windows 7 seperti asli. 

DOWNLOAD
Tool pembuat windows 7 menjadi asli