Friday

Gaya Rambut Seleb Hollywood Paling Oke 2011

Gaya Rambut Seleb Hollywood Paling Oke 2011


Tahun 2011 sudah berakhir. Dunia mode dan gaya rambut pun datang dan pergi silih berganti. Lalu, seperti apa sih gaya rambut seleb Hollywood terOke yang paling diminati dan kerap kali ditiru para fashionista tahun kemarin?

Majalah fashion ternama Harper's Bazaar mengulas 10 Gaya Rambut Terkeren 2011 yang menjadi insipartif bagi dunia mode. 

1. Rambut bob berombak ala Rihanna
Gaya rambut pelantun lagu Umbrella itu disebut "lob" yaitu bob panjang. Dari gayanya, bisa dilihat jika rambut dengan model seperti ini merupakan keseimbagan sempurna antara seksi, liar, dan feminin. 


2. Asimetris bob Alexa Chung 
Rambu bob milik Alexa Chung sangat unik karena cocok dipakai untuk rambut ikal. Potogan rambut bob dengan gaya acak itu terlihat seksi.

3. Mohawk ala Rachel Wood
Siapa bilang gaya rambut mohawk hanya pantas dipakai kaum pria. Seleb Hollywood Rachel Wood membuktikan jika gaya rambut itu juga cocok untuk para wanita. Lihat saja, dengan sedikit modifikasi mohawk, Wood masih tetap terlihat feminin dan cantik.

4. Gaya rambut Oblong Pixie-nya Ginnifer Goodwin
Dandanan rambut itu adalah perpaduan antara rambut pendek dengan "skin-head" yang tengah menjadi hits. Agar cocok untuk dirinya, Goodwin memodifikasi sendiri dandanan rambutnya. "Bagian bawah rambut pixie itu sebenarnya tidak dipotong sejak musim panas silam," ungkap Goodwin. Sedangkan bagian atasnya dibiarkan panjang

5. Guntingan "sleek" tipis ala Emma Watson
Potongan rambut sangat pendek, "sleek" tipis ala pemeran Hermoine dalam film Harry Potter terlihat sangat menarik. Dandanan rambut itu sangat chic dan stylish. 

6. Geometris bob Keira Knightley 
Potongan geometris Keira Knightley lain daripada biasanya karena di bagian depannya sedikit lebih panjang. Model rambut itu juga lebih simpel.

.