Monday

Backlink gratis + cara verifikasi claim token technorati

Backlink gratis + cara verifikasi claim token technorati

Backlink gratis + cara verifikasi claim token technorati, hayo... siapa yang belum tahu? Agan semua pemburu backlink...! lewat postingan ini ane coba share tentang satu situs lagi yang menurut para bloger senior sangat bagus untuk menunjang SEO blog agan. Technorati adalah situs dofollow yang sanggup membantu popularitas blog kita dimata search engine seperti google, yahoo, bing, ask, dsb melalui backlink gratis. Jadi bagi yang belum mendaftarkan blognya ke situs ini ane rekomendasikan untuk segera mensubmitkanya, Berdasarkan pengalaman kemarin, joint pada technorati ternyata diminta untuk verifikasi situs guna legitimasi bahwa submiter benar-benar pemilik situs yang disubmitkan. Nah bagi agan-agan yang belum tahu  cara verifikasi claim token technorati silahkan ikuti postingan ini dengan seksama ok?. Setelah mendaftar blog ke Technorati nanti akan mendapatkan email untuk konfirmasi akun, klik link konfirmasi tersebut, kemudian login lagi pada technorati. Dari pengalaman ane kemarin kurang lebih berikut langkah selanjutnya:
  1. Setelah memasukkan url blog anda pada My Claim Blogs & klik Claim, Isikan semua field-field dan pada bagian akhir klik Proceed To The Next Step.
  2. Periksa email anda dan disana akan ada kiriman email ke 2 dari Technorati yang di dalamnya terdapar token (contoh token punya ane, NWVKF7H6TC3U)
  3. Anda Buat Postingan di blog anda dengan memasukkan token yang di kirim lewat email tersebut. (token boleh di taruh di dalam postingan ataupun judul postingan) kalau ane, ane taruh di bagian postingan saja .
  4. Login lagi ke Technorati.com dan Claim Blog. Maka Akan dapat email ke 3 dari Technorati yang berisi �Thank you for submitting your blog claim on Technorati. We have successfully crawled your blog and found the claim token, and your claim is now awaiting review.�.
  5. Proses sudah selesai dan tentunya blog agan musti siap-siap kebanjiran traffic. he he he LEBAY ah...!
Sekian dulu postingan mengenai Backlink gratis + cara verifikasi claim token technorati, semoga bermanfaat...! Bagi yang ingin mendapatkan backlink gratis setiap hari hanya dengan sekali klik silahkan menuju kesini