Sunday

kesehatan - pengetahuan tentang Rakhitis
Apa itu rakhitis?
Rakhitis adalah pelunakan tulang pada anak-anak berpotensi menyebabkan patah tulang dan kelainan bentuk. Rakhitis adalah salah satu penyakit anak yang paling sering di banyak negara berkembang.

Bagaimana bisa itu mengirimkan?
Penyebab dominan adalah vitamin D kekurangan, tetapi kekurangan kalsium yang cukup dalam makanan juga dapat menyebabkan rakhitis. Meskipun dapat terjadi pada orang dewasa, sebagian besar kasus terjadi pada anak-anak menderita gizi buruk, biasanya akibat dari kelaparan. Hal ini juga dapat disebabkan paparan sinar matahari cukup.
kesehatan - pengetahuan tentang Rakhitis

bagaimana asal - etimologinya?
Asal dari "kata" rakhitis mungkin dari dialek kata 'wrickken' Lama bahasa Inggris, untuk memutar. Kecenderungan "Yunani kata" rachitis (berarti "peradangan tulang belakang") kemudian diadopsi sebagai istilah ilmiah untuk rakhitis.

Bagaimana rakhitis juga diberi nama?
Hal ini juga dapat dinamai kekurangan vitamin D, osteomalasia pada anak, osteodistrofi, Paedriatic osteomalasia atau rakitis ginjal ginjal.

Bagaimana hal itu dapat dicegah?
Jika vitamin D atau kekurangan kalsium menyebabkan rakhitis, menambahkan vitamin D atau kalsium untuk diet umumnya mengoreksi masalah tulang yang dihasilkan untuk anak. Rakhitis karena kondisi genetik mungkin memerlukan obat tambahan atau perawatan lainnya.

Kapan rakhitis lebih mungkin terjadi?
Rakhitis yang paling mungkin terjadi selama periode pertumbuhan yang cepat, ketika tubuh tuntutan tingkat tinggi kalsium dan fosfat. Rakhitis dapat dilihat pada anak-anak 6 sampai 24 bulan tua dan jarang pada bayi baru lahir.

Seberapa sering hal ini terjadi?
Kita tidak tahu bagaimana rakhitis umum adalah, tetapi baru-baru ini telah diakui bahwa rakhitis mempengaruhi banyak anak di Inggris . Beberapa penelitian terbaru menunjukkan bahwa rakhitis mempengaruhi sesuatu seperti 1 dalam 1000 anak-anak, dan jauh lebih mungkin pada anak-anak dari Asia Selatan atau asal Afro-Karibia. Penelitian lain memberikan angka yang lebih tinggi untuk rakhitis, sekitar 1 dari 100 anak-anak dalam kelompok etnis minoritas. Di kota-kota besar di Inggris , Mungkin 20 anak setiap tahun akan menderita dari rakhitis.

Yang merupakan gejala yang paling umum?
  1. Tulang nyeri, sering di kaki.
  2. Nyeri otot atau kelemahan otot.
  3. Soft tengkorak atau tulang kaki. Hal ini dapat membuat kaki terlihat melengkung atau busur-berkaki.
  4. Miskin pertumbuhan, atau gigi yang tertunda atau lemah.
  5. Ketika rakhitis jika sangat parah, dapat menyebabkan rendahnya tingkat kalsium dalam darah. Hal ini dapat menyebabkan kejang otot (kram), kejang dan kesulitan bernapas.
Area mana dari dunia paling menderita dari rakhitis?
Terutama negara-negara berkembang. Kasus terbaru adalah Yaman , Yang memiliki banyak masalah dengan air tercemar. Tetapi ada juga yang lain negara-negara maju, seperti Kanada , Yang memiliki beberapa masalah dengan penyakit ini.

Kapan rakhitis muncul?
Selama Revolusi Industri, rakhitis muncul dalam bentuk epidemi di zona beriklim sedang dimana polusi dari pabrik-pabrik memdiblokir's ultraviolet dari sinar matahari. Dengan demikian, rakhitis mungkin penyakit anak pertama yang disebabkan oleh pencemaran lingkungan.
tag: anak, Rakhitis, analisa kesehatan, penyakit, study kasus kesehatan, perawatan kesehatan.