Sunday

cara menguruskan badan gendut
Berikut adalah skenario yang kita semua terlalu akrab dengan: It's Jumat malam dan kita tergelincir pada skinny jeans kami dan mereka merasa terlalu kecil ... kurus. Jangan panik: Ini tidak berarti Anda telah mendapatkan begitu banyak kilogram yang jeans Anda tidak menutup lagi. Bisa jadi karena apa yang Anda makan pada siang hari, yang menyebabkan Anda untuk mengasapi. Karena tidak ada yang mau membawa sekitar inci ekstra pada pinggang mereka, berikut adalah empat cara untuk mengalahkannya. Related: Tubuh-Slimming Tips untuk Liburan
memilih Makanan yang Kaya Kalium
Mineral ini membantu mengatur keseimbangan cairan dalam tubuh Anda, menjaga mengasapi di teluk. Tinggi potasium makanan termasuk pisang, melon, mangga, bayam, tomat, kacang-kacangan, dan asparagus - yang mengandung asam amino yang disebut asparagin yang (bonus!) bertindak sebagai diuretik untuk flush kelebihan cairan dari sistem anda.
Jaga supaya sering tutup Mulut
Waspadalah terhadap kebiasaan yang menyebabkan Anda menelan udara berlebih - seperti permen karet, minum melalui merokok, jerami, dan berbicara saat Anda sedang makan, kata Patricia Raymond, MD, seorang pencernaan di Chesapeake, VA. Related: 10 Hal yang Harus Dilakukan Saat Kau Bosan, Selain Makan!

Batas Pengganti Gula
Beberapa orang mengalami kesulitan mencerna pemanis buatan (terutama sorbitol, ditemukan dalam permen bebas gula banyak dan gusi - membuat permen ganda mengasapi-merangsang), yang dapat menyebabkan gas dan diare, Raymond memperingatkan. Jika Anda mencurigai Anda salah satu dari mereka, memilih untuk sedikit gula riil bukan. Related: 9 Trik Slim-Down mengejutkan

Pop Probiotik
Ini "bakteri baik" (ditemukan di suplemen dan produk susucara menguruskan badan gendut budidaya seperti yoghurt) dapat membuat Anda secara teratur dan mengasapi-bebas, kata Jeannie Gazzaniga-Moloo, RD, juru bicara American Dietetic Association. Bahkan, wanita dengan sindrom iritasi usus - ditandai dengan sakit perut, kembung, sembelit, dan / atau diare - yang mengambil strain probiotik B. infantis selama empat minggu melihat kembung kurang dari mereka yang plasebo, satu menunjukkan studi. Periksa label untuk strain (yang dapat ditemukan di suplemen Align), atau mencari strain yang sama dalam yoghurt Activia Dannon. Related: 8 Makanan dengan Kesehatan negara adidaya.

Persiapan untuk PMS
Jika Anda cenderung membengkak sebelum (atau selama) periode anda, pastikan anda mendapatkan cukup kalsium (1.200 mg sehari) dan magnesium (200 sampai 400 mg sehari) dalam diet Anda, baik nutrisi telah ditemukan untuk membantu meringankan PMS gejala seperti kembung. Anda juga dapat pop Midol, yang berisi dua diuretik ringan.

tag :cara, kurus, Makanan, olah raga, analisa kesehatan, perawatan kesehatan.
sumber : us.yahoo