Thursday

kesehatan: mitos tentang diet di masyarakatkesehatan: mitos tentang diet di masyarakat
Adalah merupakan impian setiap wanita untuk menjadi kurus dan sexy. Setelah semua tidak kita semua bercita-cita untuk itu sosok yang sempurna badanya. sepuluh sebagian besar ditemukan di komedi situasi? Walaupun kebanyakan dari kita membuat upaya tulus melalui diet dan latihan untuk mencapai tujuan kami, juga penting untuk mengetahui beberapa berat badan 'spoiler' dalam hidup kita - hal yang kita tidak sengaja melakukan itu menghentikan proses menjadi badan kurus dan membuat kita frustrasi.
Mulailah dengan perencanaan makanan yang sehat. bukan merupakan hall yang instan; anda butuhkan adalah kemampuan untuk membaca kotak sereal untuk sarapan yang memiliki keinginan untuk makan lebih banyak sayuran, buah-buahan dan biji-bijian dan mengurangi konsumsi daging, susu dan gula.
Kebanyakan diet makanan yang dikemas kembali rencana bergantung pada tiga prinsip dasar: mendorong atau melarang makanan tertentu atau kelompok bahan makanan; menyarankan makanan tertentu kimia mengubah tubuh dan meningkatkan metabolisme atau lambat, atau menyalahkan hormon spesifik untuk masalah berat badan.

Mitos: Karbohidrat menyebabkan resistensi insulin dan berat badan.

Realita: Berat keuntungan disebabkan oleh mengkonsumsi lebih banyak kalori total dan kurang berolah raga. Tinggi protein, diet rendah-karbohidrat yang rendah kalsium, serat dan phytochemical sehat (bahan kimia tanaman) ditemukan di kacang-kacangan dan pulsa. menurut Beberapa ahli gizi merekomendasikan suplemen vitamin-mineral, tapi suplemen adalah untuk meningkatkan defisiensi, dan bukan pengganti untuk nutrisi alami yang ditemukan dalam makanan

Mitos: Makan makan malam sebelum 7 malam.

Realita: Makan malam harus memiliki tiga jam sebelum waktu tidur, tetapi jika gaya hidup Anda tidak membolehkan itu, jangan khawatir. Ini lebih baik untuk makan bergizi terlambat daripada makanan ringan yang berlemak. Pastikan Anda tidak pergi tidur segera setelah makan. Beri waktu tubuh Anda untuk mencerna makanan.

Mitos: Susu, susu menyebabkan kenaikan berat badan.

Realitas: Susu hampir makanan lengkap dalam sendiri karena mengandung 14 nutrisi penting, termasuk protein dan kalsium. Kalsium dari susu lebih mudah diserap oleh tubuh daripada sumber tanaman. Susu juga mengandung asam linoleat terkonjugasi yang mengurangi lemak, menjaga jaringan otot dan bertindak sebagai penekan diet alami, menyebabkan penurunan berat badan.

Mitos: Jangan mencampur karbohidrat dengan protein, atau campuran dua protein dalam satu hidangan.

Kenyataan: Ini hanya bentuk lain dari diet-mono berdasarkan prinsip bahwa makanan monoton memaksa Anda untuk makan lebih sedikit. Caranya adalah dengan memiliki campuran keduanya, sehingga pergi untuk karbohidrat kompleks yang ditemukan dalam biji-bijian, kacang-kacangan, kacang-kacangan dan kacang-kacangan bersama dengan protein dalam daging, susu dan kacang yang dibutuhkan untuk membangun, memelihara dan mengganti jaringan. "Berat badan yang sukses adalah tentang gaya hidup manajemen-kehilangan berat badan dan menjaga off untuk setidaknya lima tahun - pada dasarnya adalah tentang makan berkalori rendah.
Ini matematika sederhana, benar-benar, kebijaksanaan Anda mendapatkan off sekotak sereal sarapan. harian Anda 'tetap-fit, tidak lapar "diet harus berisi:
  • Sayuran: 3-5 porsi sayuran sehari. Satu melayani meliputi: 1 cangkir mentah, sayuran berdaun 1 / 2 cangkir sayuran lainnya, masak atau mentah 3 / 4 cup jus sayuran
  • Buah: 1 sampai 3 porsi buah. Satu melayani meliputi: 1 medium sepotong buah segar 1 / 2 cangkir atau kaleng buah cincang 3 / 4 cup jus buah 1 / 4 cup buah kering
  • Butir: 6-8 porsi kacang-kacangan, kacang-kacangan, sereal, nasi dan pasta. Satu melayani meliputi: 1 roti, 1 potong roti atau 1 / 2 cangkir beras dimasak Satu mangkuk dimasak 30 gram sereal.
  • Susu: 2 sampai 3 porsi susu rendah lemak, yogurt atau keju. Satu melayani meliputi: 1 cangkir susu atau yoghurt, cottage cheese 50 gram, 30 gram keju diproses
  • Protein / lemak baik: 2 sampai 3 porsi daging, unggas, ikan, kacang kering, putih telur atau kacang. Satu melayani meliputi: 100 gram daging dimasak, unggas atau ikan 1 / 2 cangkir kacang dimasak 1 putih telur.
Hindari lemak terhidrogenasi seperti vanaspati, margarin dan yang digunakan dalam menyiapkan makanan komersial seperti gorengan. mengurangi natrium, yang ditemukan di garam meja dan makanan olahan; meningkatkan tekanan darah.

tag :perawatan kesehatan, diet, study kasus kesehatan, analisa kesehatan, buah buahan, tips sehat, teknology kesehatan.