Tuesday

Cara memilih buah Matang - MASAKCara memilih buah matang - MASAK
Tak ada lagi yang menyegarkan di hari musim panas dari menggigit juicy, manis, sepotong buah masak. Tapi bagaimana Anda tahu jika persik atau stroberi akan terasa seenak seperti yang terlihat?
Memang benar bahwa buah-buahan lezat memilih lebih merupakan seni daripada sains, ada beberapa pedoman yang dapat membantu Anda membuat pilihan yang cerdas.
Ini sangat membantu untuk mengetahui bahwa terdapat perbedaan kategori matang, menurut Shirley Corriher, seorang ilmuwan makanan dan penulis BakeWise. Beberapa buah-buahan menjadi matang ketika memecah karbohidrat menjadi gula dan mereka menjadi manis setelah mereka diambil, seperti pisang, apel, pir, dan mangga.
Lalu ada orang-orang yang begitu menipu, katanya, karena mereka mematangkan dalam warna, tekstur, dan juiciness setelah mereka memilih, tapi mereka tidak mendapatkan manis apapun karena mereka mendapatkan gula dari pabrik getah. Aprikot, peach, nectarine, blueberry, melon, dan Honeydew merupakan contoh yang baik.
Soft berries, ceri, jeruk, semangka, nanas, dan anggur tidak akan pernah matang setelah mereka ditangkap, kata Corriher. Jadi, jika mereka tidak matang di toko kelontong, Anda mungkin tidak ingin membawa mereka pulang. Alpukat, di sisi lain, tidak benar-benar mulai matang sampai setelah mereka ditangkap.
Warna, bau, tekstur, dan petunjuk lain juga dapat membantu menentukan mana Anda harus membeli buah-buahan. Peraturan berbeda-beda tergantung pada buah. Di bawah ini, ahli berbagi rahasia mereka untuk mencari buah-buahan terbaik.
Satu hal yang mereka semua sepakat pada adalah bahwa Anda akan mendapatkan, ripest buah yang paling lezat jika Anda berbelanja untuk menghasilkan lokal yang di musim. Ini juga lebih mudah untuk buah sampel di pasar petani '- cara jitu hanya untuk tahu apakah rasa buah yang baik - daripada di toko kelontong. Pergi ke sebuah peternakan yang memungkinkan Anda memilih buah yang tepat Anda sendiri dari pokok anggur menghasilkan buah terbaik, kata mereka.

Melon

Para ahli sepakat bahwa aroma penting dalam memilih mencicipi melon terbaik, terutama ketika datang ke melon dan Honeydew (kurang begitu dengan semangka). Mereka harus mencium bau yang sangat manis, terutama di mekar dan batang berakhir, yang juga harus tender jika Anda menekan pada mereka.
Cara terbaik untuk memeriksa kematangan dari Honeydew melon atau melon adalah dengan melihat kulit, kata Emily Wallendjack, kue kering koki di rumah makan di New York City. "Jika pembuluh darah pada kulit berwarna hijau, mereka tidak matang." Corriher suka memilih melon yang pucat.
Wallendjack dan ahli lainnya menyarankan penyadapan melon: "Jika Anda menekan di atasnya, dan jenis film itu dan mendengar suara deep hollow, itu masak."

semangka A harus merasa berat untuk ukuran dan perut harus memiliki noda kuning krem.

Buah batu

Carilah persik dan nektarin yang lembut menyentuh, tapi tidak terlalu lembut. Merasa adalah cara terbaik, tapi bau juga dapat menjadi indikator yang baik selera juga, kata Gabriel Kass-Johnson dari McEnroe Organik Farm di Millerton, New York. Jauhi persik yang memiliki warna kehijauan, yang biasanya berarti mereka mengambil terlalu dini.
Plum harus sedikit lembut dengan sentuhan dan penuh warna, kata Rachel Saunders, pemilik Blue Chair Buah.

Ceri

Warna adalah kunci ketika datang ke ceri. "Carilah Bing ceri dengan warna, merah anggur dalam kaya," kata Nick Trocano, seorang petani di Sycamore Farms, di Middletown, NY. "Cherry A harus merasa seperti itu gemuk dan penuh dengan jus. Ini harus terasa seperti jika Anda hanya meremasnya sedikit, semakin sulit akan meledak."
Beberapa tips tambahan dari Saunders: Batang wajib dilampirkan. Ceri harus tegas - jika daging terlalu lembut, maka hal itu menandakan sebuah cherry masak.

Berries

"Dengan berries, warna pasti," kata Kass-Johnson. "Cium tidak sama pentingnya." Dan ingat bahwa mereka tidak akan matang setelah Anda membelinya. Mereka hanya akan mendapatkan lebih lembut dan mushier.
Stroberi harus sepenuhnya merah, menurut Saunders. "Jika berry memiliki bahu putih (bagian dari berry tersembunyi oleh daun), itu terlalu dini diangkat." Dia bilang stroberi harus tegas dan memiliki daun hijau gelap. Jika daun kering, maka itu tanda bahwa buah sudah tua.
"Dengan raspberry Anda ingin merah, paling intens dalam yang dapat Anda temukan," kata Corriher. "Pilihlah blueberry terbesar Anda dapat menemukan, dan mereka akan lebih manis." Saunders mengatakan ia mencari blueberry yang baik perusahaan dan biru.